Saturday, November 29, 2014

Wasiat Asy-Syaikh Ibnu Baz Kepada Penuntut Ilmu di Madinah

Amir bin Ahmad Qarawi berkata: dari saudaraku dan guruku Asy-Syaikh Abdullah bin Ghaliy As-Sihliy, dari Asy-Syaikh  Abu Hamzah Marwan bin Hamzah Alu Farghal, beliau berkata:

حضرت اخر دورة للإمام ابن باز في الطائف فخرجت مع الشيخ رحمه الله لأسلم عليه وقد كنت على سفر فقلت للشيخ أنا من المدينة ومسافر فهل توصيني شيخنا بشيء؟

“Aku menghadiri Daurah Al-Imam Ibnu Baz yang terakhir di Thaif.  Aku pun keluar bersama Asy-Syaikh rahimahullah untuk menyampaikan salam pada beliau, saat itu aku dalam keadaan safar. Aku berkata kepada Asy-Syaikh: ‘Aku seorang musafir yang berasal dari Madinah, apakah engkau ingin menyampaikan wasiat untukku wahai syaikh kami?"

Sambil memegang tanganku, Asy-Syaikh Ibnu Baz rahimahullah berkata:

وقال ثلاثا: عليك بالعباد...عليك بالعباد...عليك بالعبلد

“Hendaklah engkau bersama (Asy-Syaikh Abdul Muhsin) Al-Abbad... hendaklah engkau bersama Al-Abbad... hendaklah engkau bersama Al-Abbad… (tiga kali)”

1 comment: