Monday, December 3, 2012

Nasehat Syaikh Ibnu Baz kepada Jin Budha yang Masuk Islam


Syaikh Ibnu Baz rahimahullah berkata:

"Setelah Abdullah bin Musyrif al-‘Amri meruqyah seorang wanita dan jin Budha yang ada di dalamnya ingin masuk lslam, maka ia dan wanita tersebut bersama keluarganya datang kepadaku, agar aku bersedia mendengarkan pernyataan lslam jin tersebut. 

Aku bertanya kepada jin tersebut tentang latar belakang ia tertarik dengan lslam. Lalu keluar suara laki-laki melalui mulut wanita tersebut, ia mengaku berasal dari lndia dan agama yang dianutnya dulu adalah Budha. Maka aku menasehatinya agar bertakwa kepada Allah dan keluar dari tubuh wanita tersebut, lalu meninggalkan kedhaliman yang telah ia perbuat. la menjawab bahwa dirinya sudah ridha untuk menjadikan lslam sebagai agamanya. 

Lalu aku menasehatinya agar segera mengajak kaumnya untuk masuk lslam, ia pun berjanji untuk melakukan hal itu. Kemudian ia meninggalkan tubuh wanita tadi. Perkataan terakhir yang diucapkannya adalah "Assalamu ’alaikum". Setelah itu wanita yang kesurupan tadi berbicara dengan suara dan kondisi semula. Ia merasa dirinya telah sembuh, tenang dan nyaman."[Risalah ldhahil Haqqi fi Dukhulil Jinni fil lnsi: I].

No comments:

Post a Comment